SPT Masa PPh Pasal 21 Format Excel Sesuai PER-14/PJ/2013

Sehubungan dengan telah diterbitkannya Peraturan Direktur Jenderal Pajak  nomor PER-14/PJ/2013 tanggal 18 April 2013 tentang BENTUK, ISI, TATA CARA PENGISIAN DAN PENYAMPAIAN SURAT PEMBERITAHUAN MASA PAJAK PENGHASILAN PASAL 21 DAN/ATAU PASAL 26 SERTA BENTUK BUKTI PEMOTONGAN PAJAK PENGHASILAN PASAL 21 DAN/ATAU PASAL 26 yang berlaku sejak tanggal 1 Januari 2014.  Adapun bentuk FORMULIR SPT MASA PPH Pasal 21 Format Excel tersebut dapat didownload disini

Posted on November 20, 2013, in Berita Pajak, Peraturan Pajak. Bookmark the permalink. 13 Komentar.

  1. maaf mas, mau tanya. cara print formulir pph 21 yang sesuai ukuran baku bagaimana ya?? saya coba hasilnya masih terpotong. sedangkan di kpp tidak bisa terima jiha formulir di perkecil maupun terpotong. terima kasih.

  2. mas mau tanya kalau formulir pph 21 nya di isi dengan tulisan tangan boleh nggak krn karyawan cuma 2 org saja

  3. mas mau nanya jika kita mau bayar pph 21 untuk bayar bulanan apakah semua fom harus diisi apa cuma halaman 1 dan 2 aja?

  4. Nitip link mas, semoga bisa bermanfaat

    Tool impor untuk e-SPT Masa PPh 21 2014
    http://hijrasoft.blogspot.com/p/x2csv-pph21.html

  5. makasih atas formnya……dari kemarin bingung g dpt2 form ini.
    klo dpt pdf……
    th g caranya ngubah pdf ke exel??

  6. TAKESHI YAMAMOTO

    ありがとうございました。^_^

  7. trims infonya nugurus pajak jadi lebih mudah

  8. salam sukses dan sehat selalu

  9. saya mau tanya, saya mau pelaporan pajak pph 21, tp dg perusahaan baru. karyawan saya sudah buat npwp. caranya gmn ya saya untuk melaporkan pph 21 karywan?
    apa saya harus mendaftarkan perusahaannya dlu?

  10. saya mau tanya,ketika saya mau bayar pajak sekolah,terdapat kesulitan karena tidak mau muncul format yang saya butuhkan (format PPh 21).

Komentar

